Selasa, 03 Februari 2009

devil was born

Weitz,,sebagai pendatang baru musti ngenalin diri dulu neh,,
27 Mei 1989 merupakan hari yang bersejarah cz di hari itu seorang bayi cantik lahir. Beranjak dewasa, hobinya nonton n shopping (klo da duit c,,). Film yang suka ditonton harus ada unsure comedi, action, n horror. Yang gk banget tuh nonton film drama,,Waduh bisa2 ketiduran ntr di bioskop n pastinya boring bgt lah.
Kenalin nama q Devita Erstepadmi Setyodiningrum,,nama itu pemberian kedua ortu q,,tp jgn salah gara2 tuh nama q sering da masalah dari SD sampe SMA cz nm q sulit di baca.
Yup kata “Erstepadmi” lah yang menjadi masalahnya terutama orang yang baru pertama kali baca tuh nama pasti belibet. Hwhehehehe,,,(tp gk kyk orgnya kok)
Begini critanya guru q waktu zamanx sekolah tuh kn sering tuh manggil siswax bwt di absen nah pas guru itu manggil nm q awalx biasa aja manggil kata “Devita” nah pas kata keduanya itu “Erstepadmi” nah loh guru itu belibet gk bs baca ya nmx guru Bhs. Indonesia mungkin sulit kale yah bc nm q yang rada2 ke barat-baratan(Hwhahahahahah narcis abiez),,truz gr sulit bc tuh guru q kapok c nm belakang q n cm manggil Devita aja, pdhal tmn2 q yang laen dipanggil dengan nm belakangx,,
Gak selesei sampai disitu gara2 tuh nm, q sering jd incaran guru bwt maju ke depan kelas ngerjain soal,,klo bs ngerjain c gampang2 aje buukk, nah pas gk merhatiin tuh guru n gk bs ngrjain soalnya bs2 malu bgt,,muka mo di taruh dmn brooo,,, tp y gpp lah jdx q kn jadi terkenal gto,,,hwahaahaha,,,
Oiya arti dari nm Devita Erstepadmi Setyodiningrum itu apa c?
menurut hasil wa2ncara ma papa n mama q katanya nm Devita itu diambil dari nm sebuah toko yang ada di Jerman yang nmx “Devito” gk tau persis itu toko apaan cz gk nanya(hwehehehe) trus dirasa nm itu kurang pas makax dirubah dkit, ketemu dech nm Devita. Gak mungkin kan, nm seseorang gk da nm belakangnya, nah tercetuslah kata Erstepadmi, Erste artinya anak pertama dari bahasa Jerman, klo Padmi itu nm ma2 q n juga berari bunga jdx digabungin dech. Last but not list kata setyodiningrum, setyo artinya setia n diningrum diambil dari kata diningroom. Bila digabungin membentuk arti devita anak pertama yang cantik seperti bunga n diharapkan bakalan setia dirumah. Y maksudnya itu biar q gk keluyuran terus (hwehehehhe)
saya bangga dan bersyukur punya nm Devita Erstepadmi Setyodiningrum dan tidak akan merubahnya karena itu merupakan pemberian ortu yang terbaik n sesuatu yang sudah baik ngapain harus dirubah-rubah,,BETUL GAK……
27 Mei 1989 merupakan hari yang bersejarah cz di hari itu bayi cantik bernama Devita Erstepadmi Setyodiningrum lahir. Hobinya nonton n shopping (klo da duit c,,). Film yang suka ditonton jenisnya ada unsure comedi, action, n horror. Yang gk banget tuh nonton film drama,,Waduh bisa2 ketiduran ntr di bioskop n pastinya boring bgt lah.
Yup itu lah sedikit dr diri q,,,

Nb : Jika kau tak dapat menjadi awan, jadilah hujan.
Jika kau tak dapat menjadi matahari, jadilah bintang.
Jadilah yang terbaik sesuai diri sendiri.

1 komentar: